BEDAH RUMAH SELESAI TIM ISK PEDULI SERAHKAN KUNCI RUMAH KEPADA PIHAK KELUARGA


Rasa haru dan bahagia tak dapat lagi ditahan bagi keluarga  bapak Sarim warga Dukuh Kuncen Rt 02 / Rw 06 Desa Kuncen Kecamatan Ceper saat menerima secara simbolis kunci rumah setelah rumah di bedah Bakti Sosial ( Baksos ) ISK Peduli ( Info Seputar Klaten ) dalam program ISK Peduli ke 37 bedah rumah warga miskin.

Hadir dalam serah terima kunci bedah rumah baksos ISK, pak Suparno, Babinsa Desa Kuncen Koptu Suparman, Ketua RT dan RW setempat, serta para tokoh agama dan masyarakat sekitarnya.

Babinsa Desa Kuncen Koptu Suparman mengatakan sebagai mahluk sosial maka selayaknya saling berbagai peduli terhadap sesama.

Adapun bantuan bedah rumah itu bentuk kepedulian Baksos ISK terhadap sesama khususnya warga klaten dalam mensejahterakan masyarakat dan dilakukan secara bersama sama pula, saya berharap semoga rumah ini dapat di jaga keberadaannya.

Terima kasih atas bantuan dari Baksos ISK yang telah membedah rumah warga kami semoga dengan rumah baru ini bisa membawa manfaat berkah bagi penghuninya dan semoga pihak pihak yang membantu terutama Tim Baksos ISK mendapatkan pahala dari Allah Swt.

Danramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan kegiatan yang positif dan kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Baksos ISK dan pihak pihak terkait yang telah membantu berkontribusi rumah salah satu warga kelurahan Kuncen mudah mudahan kegiatan bedah rumah ini tidak sebatas di kelurahan Kuncen saja tapi bisa di laksanakan di wilayah lain di Klaten ini, karena warga Klaten banyak rumahnya yang tidak layak yang perlu di bedah, saya yakin Baksos ISK bisa meralusasikan program bedah rumah ini. dengan adanya kegiatan seperti ini tim relawan klaten juga telah ikut membantu program Baksos ISK dalam sejahterakan masyarakat.

Semoga rumah ini bisa bermanfaat bagi Bapak Sarim bisa menjadi rumah yang berkah membawa kebahagiaan buat mereka sekeluarga.Pendim 0723/Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *