Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Forum Konsultasi Publik Kecamatan Wonosari

Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Forum Konsultasi Publik Kecamatan Wonosari
Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Forum Konsultasi Publik Kecamatan Wonosari

KLATEN – Peltu Agus Subagyo Bati Tuud mewakili Danramil 22 Wonosari  Kodim 0723 Klaten  bersama Muspika Wonosari menghadiri Acara Forum Konsultasi Publik (FKP) Bertempat di Gedung PKK Kec Wonosari Kab. Klaten, (17/4/2024)

 

Forum konsultasi publik merupakan salah satu wadah penting dalam proses pembangunan yang memberikan masukan dan mengemukakan pendapat terkait kebijakan atau program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah atau lembaga terkait.

 

Saat ditemui, Pertu Agus Subagyo menyampaikan bahwa Forum Konsultasi Publik tersebut adalah untuk penyempurnaan basis data program perlindungan sosial dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim serta terkait dengan Forum Konsultasi Publik, data hasil Registrasi Sosial Ekonomi (Reg Sosek) yang akan dilaksanakan oleh BPS sehingga diperlukan rapat koordinasi antara pihak terkait.

 

“Untuk diketahui, Register Sosial Ekonomi (Reg Sosek) merupakan basis data seluruh penduduk yang didalamnya terdapat profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga ke tingkat desa/kelurahan,” ungkap Bati Tuud.

 

“Harapanya dengan Reg Sosek yang menjadi prioritas pemerintah tentunya memerlukan dukungan dan komitmen seluruh pihak yang terlibat, agar kegiatan ini dapat berjalan secara maksimal,” tambahnya.

 

Hadir dalam kegiatan Acara Forum Konsultasi Publik di Kec. Wonosari, Camat Wonosari Sri Wahyuningsih SPsi, Danramil 22 Wonosari diwakili Peltu Agus Subagyo Bati Tuud, Kapolsek Wonosari diwakili Bripka Irul Rohmanto, Ketua KUA Kecamatan Wonosari, Kepala Puskesmas 1 dan 2 Kec. Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Perwakilan Toga, Tomas Kec. Wonosari. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *