Perkuat Silaturahmi, Danramil 21 Juwiring Hadiri Halal Bihalal PWRI Dan IPPK Juwiring

Perkuat Silaturahmi, Danramil 21 Juwiring Hadiri Halal Bihalal PWRI Dan IPPK Juwiring
Perkuat Silaturahmi, Danramil 21 Juwiring Hadiri Halal Bihalal PWRI Dan IPPK Juwiring

KLATEN – Danramil 21 Juwiring  Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Widoyo menghadiri acara Halal Bihalal anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Kec. Juwiring di Dukuh Malasan desa Ketitang Kecamatan Juwiring Kab. Klaten, (24/4/2024).

 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Juwiring Nindyarini Budi Wardhani, S.I.P, MM., Ketua PWRI Juwiring H. Drs. Sutoyo, Ketua IPPK Juwiring Agil Sugiantoro, Kepala KUA Juwiring Mahudi S.Ag, M.Si, Kasi Tata Pemerintahan Kec. Juwiring Atik Sukini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ketitang serta Anggota PWRI dan IPPK Kec. Juwiring.

 

Ketua PWRI Juwiring dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Halal Bihalal merupakan ajang silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama anggota PWRI dan IPPK Kec. Juwiring.

 

“Halal Bihalal ini merupakan ajang silaturahmi sesama anggota, karena bisa dikatakan kita sudah lama tidak bertemu langsung seperti ini, jadi ini juga ajang saling memaafkan antara kita,” ujar Sutoyo.

 

Sutoyo juga mengatakan, acara Halal Bihalal ini selain menjadi ajang silaturahmi juga menunjukkan solidaritas antar anggota yang nantinya antar anggota bisa saling membantu apabila ada yang tertimpa musibah.

 

Sementara itu Danramil 21 Juwiring menyampaikan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan sinergitas antara semua elemen masyarakat dalam upaya meningkatkan pembangunan di wilayah Kecamatan Juwiring.

 

“Dengan acara ini, tentunya dapat menciptakan kerjasama yang solid dan berkelanjutan dalam mendukung program-program pemerintah,” pungkas Kapten Inf Widoyo (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *