Perbaiki Gizi Anak Stunting, Danramil Juwiring Turun Langsung Salurkan Sembako

Perbaiki Gizi Anak Stunting, Danramil Juwiring Turun Langsung Salurkan Sembako
Perbaiki Gizi Anak Stunting, Danramil Juwiring Turun Langsung Salurkan Sembako

KLATEN | Dalam rangka mendukung program pemberian makanan tambahan bergizi bagi anak kurang gizi dan kategori stunting, Danramil 21/Juwiring Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Widoyo menyalurkan bantuan sembako dan bahan makanan sebagai penambahan menu Gizi kepada keluarga anak kategori stunting di Dukuh Platen Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Kab. Klaten, (25/4/2024).

 

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Kadus I Desa Sawahan, Bidan Desa Sawahan dan Babinsa Desa Sawahan ini, Danramil mengatakan bahwa kegiatan pemberian sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD khususnya Koramil 21/Juwiring agar permasalahan stunting dan gizi buruk di wilayah ini bisa teratasi dengan cepat dan tepat sasaran.

 

“Bantuan sembako atau bahan-bahan makanan ini diberikan sebagai makanan tambahan yang sangat penting diberikan dalam upaya memenuhi asupan gizi bagi anak kategori stunting dan kurang gizi yang ada di wilayah ini,” terang Kapten Inf Widoyo.

 

Danramil berharap pemberian bantuan bahan makanan ini dapat dikelola dan diolah dengan baik, serta dapat membantu memulihkan anak yang tergolong dalam kategori stunting dan gizi buruk. Sehingga mereka dapat tumbuh dengan layak dan sehat.

 

“Semoga dengan adanya bantuan sembako kepada warga kategori anak stunting ini dapat menekan dan menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Juwiring,” pungkasnya. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *