Hadirnya Danramil Klaten Utara Pada Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Klaten Utara

Hadirnya Danramil Klaten Utara Pada Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Klaten Utara
Hadirnya Danramil Klaten Utara Pada Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Klaten Utara

KLATEN – Danramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja menghadiri kegiatan rapat koordinasi Program Percepatan Penurunan Stunting (Evaluasi Spesifik dan sensitif Stunting) di Aula Kec. Klaten utara Kab. Klaten. Senin (01/04/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Klaten utara Seniwati SE MM, Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Eka Atmaja, Kapolsek Klaten utara AKP Sugeng H Amd, Kepala Puskesmas Klaten Utara dr.Ahyar Arifin,Sekcam Klaten utara Endang Sri suyanti S.Sos, Kasi Tappem Nining Martiningsih S.Kom Msi, TKSK Klaten utara, PPKBD dan TPPS Desa.

 

Camat Klaten utara mengatakan bahwa permasalahan stunting menjadi masalah serius dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) karena masalah ini harus diatasi secara bersama-sama dengan baik agar generasi muda masa depan kita bisa menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas.

 

“Masalah stunting penting untuk diselesaikan, karena berpotensi mengganggu potensi sumber daya manusia dan berhubungan dengan tingkat kesehatan, bahkan kematian anak,” ungkap Seniwati SE MM.

 

Sementara itu Danramil mengungkapkan bahwa masalah Stunting harus melibatkan semua lapisan atau elemen baik Pemerintah daerah, Kecamatan, dan Desa, serta masyarakat itu sendiri.

 

“Dengan adanya kerja sama yang baik, program-program akan sejalan, sinkron dan ini akan berefek baik secara baik dalam penanganan penurunan stunting di wilayah,” pungkas Kapten Inf Eka Atmaja

 

Danramil pun berharap dengan diadakan kegiatan rapat koordinasi Program Percepatan Penurunan Stunting ini ke depan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kecamatan Klaten utara. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *