Anggota Koramil Wonosari Halal Bihalal Bersama Pemerintah Kecamatan Wonosari

Anggota Koramil Wonosari Halal Bihalal Bersama Pemerintah Kecamatan Wonosari
Anggota Koramil Wonosari Halal Bihalal Bersama Pemerintah Kecamatan Wonosari

KLATEN – Peltu Agus Subagyo Bati Tuud Bersama Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Acara Halal Bihalal bersama Pemerintah Kecamatan Wonosari di Gedung BPLKMD Kec Wonosari Kab Klaten, (17/4/2024)

 

Dalam semangat silaturahmi dan sinergitas, acara halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat hubungan serta memperkuat sinergi dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan, Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi ,Danramil 22 Wonosari diwakili Peltu Agus Subagyo Bati Tuud, Kapolsek Wonosari diwakili Bripka Irul Rohmanto, Ketua KUA Kecamatan Wonosari Farhan Khoiri S.Ag, Ketua MUI Kecamatan Wonosari Sugiyo S.Pd, Ketua IPHI Kecamatan Wonosari Edi Suratman S.Ag, Kades Se Kecamatan Wonosari, ASN Se Kecamatan Wonosari, Babinsa Koramil 22 Wonosari, Perangkat Desa Se Kecamatan Wonosari, Perwakilan Organisasi Masyarakat Di wilayah Kecamatan Wonosari, Perwakilan Toga, Tomas Kecamatan Wonosari.

 

Camat Wonosari mengungkapkan bahwa pentingnya kolaborasi antara instansi dan pemerintah Kecamatan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kemakmuran masyarakat. Beliau menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras anggota Koramil dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan di wilayah ini.

 

“Acara Halal Bihalal ini juga menjadi momentum untuk berbagi doa dan harapan bersama untuk kemajuan dan kedamaian di wilayah Wonosari. Dengan Halal bi halal ini juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam berbagai bidang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” ungkap Sri Wahyuningsih S.Psi.

 

Sementara Peltu Agus Subagyo Selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa Lebaran sebagai momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaa dan sinergitas dan semacam ini agar terus dilanjutkan sehingga kekompakan tiga pilar di Kecamatan Wonosari semakin kokoh.

 

“Tentu saja kita berharap pada momen Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Wonosari,” ungkap Bati Tuud.

 

“Dengan acara Halal Bihalal ini diharapkan sinergi antara Koramil dan Pemerintah Kecamatan semakin kuat dan semangat kebersamaan ini akan terus membara dalam setiap langkah menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Wonosari,” pungkas Peltu Agus Subagyo. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *