Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Paguyuban Kadus Desa Gunting

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Paguyuban Kadus Desa Gunting
Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Paguyuban Kadus Desa Gunting

KLATEN – Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial dengan menghadiri Paguyuban Kadus Desa Gunting yang bertempat di Dk. Ngentak Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/2/2024)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Lestari Kasi Pemerintahan Kec. Wonosari, Babinsa Desa Gunting Kopda Suherman, Bhabinkamtibmas Desa Gunting Briptu Tri Hartana Wijayagiri, Perangkat Desa Gunting, Ketua Paguyuban Kadus Suwarso, Para Kadus Se Kecamatan Wonosari.

 

Saat ditemui, Kopda Suherman menyampaikan kegiatan Paguyuban Kadus selain sebagai forum silaturahmi juga untuk digunakan menyampaikan permasalahan atau informasi terbaru di wilayah Kecamatan Wonosari,

 

“Kegiatan Paguyuban Kadus ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan permasalahan atau informasi yang ada di wilayah Kecamatan wonosari,” ungkap Kopda Suherman.

 

“Dalam paguyuban Kadus kali ini membahas tentang PBB (Pajak Bumi Bangunan) Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Wonosari,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan di sambutannya, Babinsa memberikan himbauan agar tetap menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dalam kegiatan serta kompak dengan komponen masyarakat untuk kebaikan disegala bidang guna mensukseskan program-program Pemerintah.

 

“Dengan Paguyuban Kadus ini harapannya para Kadus dapat bersinergi dalam segala bidang guna mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan warga yang ada di Kecamatan Wonosari,” pungkas Kopda Suherman. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *