Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Disabilitas

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Disabilitas
Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Disabilitas

KLATEN – Serka Joko Waluyo Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan untuk warga disabilitas di Aula Kantor Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/2/2024)

 

Penyaluran Bantuan Pangan untuk warga disabilitas tersebut disalurkan sebanyak 20 Warga Desa Jelobo yang menyandang Disabilitas.

 

Turut hadir dalam kegiatan Kades Jelobo Ismoyowati, Sekretaris Desa Jelobo Ari, Babinsa Desa Jelobo Serka Joko Waluyo, Bendahara Desa Dwi, Bagian Administrasi Ita.

 

Saat ditemui, Kades Jelobo menyampaikan bahwa Penyaluran Bantuan Pangan tersebut dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Sebesar Rp 450.000,- (Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) yang dibelanjakan berbentuk Sembako yang disalurkan bagi 20 Warga Desa Jelobo yang menyandang Disabilitas.

 

Sementara itu Babinsa Desa Jelobo berharap dengan adanya bantuan pangan tersebut dapat membantu dan mengurangi dampak perekonomian warga dan hadirnya pada penyalurannya agar dapat berjalan aman dan tertib.

 

“Semoga bantuan yang sudah diterima dapat dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Serka Joko Waluyo. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *