Babinsa Wonosari Dampingi Penyaluran Beras Desa Wadunggetas

Babinsa Wonosari Dampingi Penyaluran Beras Desa Wadunggetas
Babinsa Wonosari Dampingi Penyaluran Beras Desa Wadunggetas

KLATEN – Sertu Amar Babinsa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas melaksanakan Pendampingan Penyaluran sembako berupa beras dari Dinas Pangan Tahap 1 TH 2024 Di Kantor Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/2/2024).

 

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

 

Sertu Amar saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi.

 

“Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah melalui Dinas Pangan dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat,” ungkap Sertu Amar.

 

“Penyaluran sembako berupa beras diberikan ke warga sejumlah 633 orang dengan besaran 10 Kg per warga,” tambahnya.

 

Dalam pendampingannya, Babinsa berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat Wadunggetas.

 

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup warga dalam keadaan sehari-hari,” ucap Sertu Amar.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Perangkat Desa Wadunggetas. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *