Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Cawas Hadiri Milad Ke 55 SMK Muhammadiyah Cawas

Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Cawas Hadiri Milad Ke 55 SMK Muhammadiyah Cawas
Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Cawas Hadiri Milad Ke 55 SMK Muhammadiyah Cawas

KLATEN – SMK Muhammadiyah Cawas merupakan salah satu sekolah yang masuk dalam teritorialnya Koramil 20 Cawas. Sekolah tersebut terletak di  Jl. Tembus Barepan No.5, Gebang, Barepan, Kec. Cawas, Kab. Klaten.

 

Untuk selalu menjalin sinergitas, Bati Tuud Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten mewakili Komandan Koramil menghadiri Milad ke – 55 SMK Muhammadiyah di halaman Gedung SMK Muhammadiyah Cawas Kec Cawas Kab Klaten, (6/1/2024)

 

Kegiatan dihadiri kurang lebih 250 orang, pada Milad ke 55 SMK Muhammadiyah Cawas mengambil tema “Membangun sinergitas antara sekolah, orang tua dan siswa sebagai kunci kesuksesan anak”

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cawas, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Cawas, Bati Tuud Koramil 20/Cawas Peltu Timbul Prawoto, Para Guru SMK Muhammadiyah Cawas.

 

Saat ditemui, Peltu Timbul menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut sebagai wujud peran TNI diwilayah untuk hadir di tengah masyarakat menjalin sinergitas dengan semua lapisan masyarakat agar terwujud Kemanunggalan TNI  serta tercipta jalinan silaturahmi yang baik.

 

“Hadir di Milad SMK Muhammadiyah Cawas mewakili Komandan Koramil sekaligus bersilaturahmi bersama lapisan Masyarakat, Tokoh agama, Para Guru untuk mensinergikan bersama lapisan masyarakat.

 

“Mewakili Komandan Koramil dan keluarga Besar Koramil 20 Cawas, Kami ucapkan Selamat Milad  ke 55 SMK Muhammadiyah Cawas. Semoga selalu menciptakan kader Bangsa yang tangguh, berakhlak dan sukses serta bisa membanggakan Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *