Kodim Klaten Donor Darah Bersama Rakyat

Kodim Klaten Donor Darah Bersama Rakyat
Kodim Klaten Donor Darah Bersama Rakyat

Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten Melaksanakan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 78 Tahun 2023 di Aula Makodim 0723 Klaten Jalan Pemuda No 08 Klaten. (12/12/23)

 

Kegiatan donor darah diikuti oleh Prajurit Kodim 0723 Klaten,Polres Klaten, Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723 Klaten Koorcabrem 074 PD IV Diponegoro dan masyarakat berkerjasama dengan PMI Klaten.

 

Pada Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah dilakukan dalam rangka menambah stok darah PMI Kab Klaten.

 

“ hari ini dilaksanakan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 78 , kerja sama Kodim 0723 Klaten dan PMI Kabupaten Klaten, dengan tujuan untuk menambah stok darah PMI yang dikonsumsi oleh Rumah sakit di Klaten, semoga bermanfaat, “ ungkap Dandim.

 

Edi Sutopo dari PMI Klaten menyampaikan bahwa kebutuhan setiap hari rata rata 80 kantong untuk memasok darah ke rumah sakit rumah sakit di Kabupaten Klaten.

 

“ terima kasih atas kegiatan donor darah di Kodim Klaten ini, sering Kodim melaksanakan kegiatan donor darah, sehingga sangat membantu menambah stok darah di PMI, Selamat Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 78, semoga TNI AD selalu jaya, “ ungkap Edi Sutopo.

 

Donor darah yang dilaksanakan Kodim 0723 Klaten tersebut juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Kodim jajaran TNI Angkatan Darat dan terpantau langsung oleh Kasad melelui zoom metting. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *