Eratkan Silaturahmi, Babinsa Ceper Anjangsana Ke Purnawirawan TNI

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Ceper Anjangsana Ke Purnawirawan TNI
Eratkan Silaturahmi, Babinsa Ceper Anjangsana Ke Purnawirawan TNI

KLATEN – Dalam mempererat silaturahmi bersama Purnawirawan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Suparman anjangsana ke rumah Purnawirawan TNI yang ada di Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (11/12/2023).

 

Kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka membangun dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 23/Ceper dengan purnawirawan TNI sehingga tetap terjalin rasa kebersamaan.

 

Babinsa mengungkapkan bahwa Purnawirawan masih tetap menjadi Keluarga Besar TNI yang mana hubungan kekeluargaan dan silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman serta terjalin komunikasi yang baik.

 

“Dengan kegiatan komunikasi sosial ini untuk terus memperkuat hubungan silaturahmi dengan purnawirawan sebagai keluarga besar TNI,” ujar Serda Suparman.

 

Dalam komunikasinya, Babinsa berharap untuk selalu bekerja sama, memberi informasi seputar keamanan di desa dengan cepat, sehingga bisa segera mengambil tindakan berikutnya.

 

“Sebagai Purnawirawan sekaligus Tokoh Masyarakat, dengan menjalin komunikasi ini harapannya dapat memberikan sumbangsih memberikan informasi seputar keamanan di desa,” pungkas Serda Suparman. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *