Anggota Koramil Karangdowo Bersama Muspika Sidak Pasar Jelang NATARU

Anggota Koramil Karangdowo Bersama Muspika Sidak Pasar Jelang NATARU
Anggota Koramil Karangdowo Bersama Muspika Sidak Pasar Jelang NATARU

KLATEN – Serka Jono Wisrowo Babinsa Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten bersama Aparat terkait melaksanakan Sidak Pasar dan pemantauan serta pengecekan harga sembako menjelang Natal dan Tahun baru 2024 di Pasar Mingiran Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, (21/12/2023)

 

Kegiatan sidak Pasar Mingiran Kecamatan Karangdowo dihadiri Sekcam Karangdowo, Kapolsek Karangdowo, Anggota Koramil 17 Karangdowo, Puskesmas Karangdowo, Petugas pasar Minggiran.

 

Saat ditemui, Serka Jono Wisrowo menyampaikan bahwa kegiatan sidak pasar ini untuk mengantisipasi kenaikan harga pada saat nataru dan mengantisipasi makanan yang kadaluarsa serta mengingat kan para pemilik toko atau pedagang lebih teliti lagi dalam menjual bahan makanan agar konsumen tidak merasa dirugikan.

 

“Sidak di Pasar Mingiran ini guna mengantisipasi kenaikan harga sembako jelang Natal dan tahun Baru (Nataru) serta untuk mengecek makanan yang sudah Kedaluwarsa,” ungkap Serka Jono Wisrowo.

 

“Pengecekan harga sembako dan barang sangat perlu dilakukan guna mengantisipasi adanya pedagang nakal menaikan harga tanpa ketentuan yang berlaku serta mencegah barang seperti bumbu dapur, makanan ringan, mie instan dan roti yg sudah melebihi tanggal kadaluarsanya,” pungkasnya. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *