Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Sambangi Warga

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Sambangi Warga
Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Sambangi Warga

KLATEN – Sertu Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anjangsana di rumah tokoh masyarakat di Dk Jurug RT 2 RW 2 Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/11/2023)

 

Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) guna menjalin keakraban dengan warga sekaligus merupakan tugas pokok Babinsa dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Sertu Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

 

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat,” ungkap Sertu Sri Nuryanto

 

Santoso (48) yang merupakan tokoh masyarakat Dk. Jurug menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Sukorejo yang berkenan bersilaturahmi di rumah.

 

“Kita sangat senang atas kedatangan Babinsa, dengan kedatangan Babinsa kita merasa akrab dan rasa kekeluargaan semakin erat,” ungkap Santoso.

 

“Selaku warga, kita akan membantu menjaga keamanan ketertiban desa dalam menjaga lingkungan,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *