Harmonisnya Babinsa Wonosari Bersama Perangkat Desa Bentangan

Harmonisnya Babinsa Wonosari Bersama Perangkat Desa Bentangan
Harmonisnya Babinsa Wonosari Bersama Perangkat Desa Bentangan

KLATEN – Keharmonisan Babinsa Koramil 22 Wonosari terus dilakukan bersama Pemerintah desa binaannya dalam menjaga silaturahmi guna menjalin kesinergian dalam menjalankan pembangunan desa yang mandiri, maju dan berdaya saing.

 

Seperti Sertu Agus Triono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah Desa di Kantor Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/11/2023)

 

Sertu Agus Triyono menyampaikan bahwa kegiatan Komsos tersebut dalam rangka menambah keakraban, mempererat tali silaturahmi dengan perangkat Desa Bentangan guna mendukung tugas pokok kewilayahan diwilayah binaan.

 

“Keakraban terjadi bila kita sering berkomunikasi, bersilaturahmi terutama bersama perangkat desa guna menjalin kesinergian dalam membangun desa,” ungkap Sertu Agus Triyono.

 

Dalam kesempatan bercengkramanya bersama perangkat desa, Babinsa memberikan motivasi dan pesan dalam bekerja harus diniati ibadah dan pekerjaan apapun kita laksanakan dengan hati ikhlas dan dengan rasa tanggung jawab.

 

Sementara itu, Kades Bentangan Samiyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir diwilayah dalam kegiatan yang ada di desa.

 

“Tentunya dengan kehadiran Babinsa di Kantor Desa menambah semangat perangkat desa dalam bersinergi, bekerja mengabdi kepada masyarakat,” Pungkas Kades Bentangan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *