Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Wonosari Ikut Donor Darah Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95

Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Wonosari Ikut Donor Darah Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95
Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Wonosari Ikut Donor Darah Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95

KLATEN – Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Bakti Sosial Donor Darah bersama Pemerintah Desa Sekaran dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke – 95 Tahun 2023 Dengan Tema “PEMUDA YA DONOR”

 

Kegiatan Donor darah tersebut Bertempat di RM Taliwang Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/10/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Sekaran Hery Tri Marjono ST beserta Perangkat Desa Sekaran, Babinsa Desa Sekaran Serda Widopo, Petugas PMI Kab. Klaten Guntur Suhantoro, Ketua RW Se Desa Sekaran, Bidan Desa Sekaran Dian Fitri Amd Keb.

 

Usai melaksanakan donor, Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan donor ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Yang Ke – 95 Tahun 2023 Di wilayah binaan.

 

“Dengan adanya kegiatan donor darah peringatan Sumpah pemuda di Desa Sekaran sangat bagus dan ini merupakan untuk mendukung program kemanusiaan sekaligus merupakan Bakti Sosial dalam bentuk menyumbangkan Darah untuk ketersediaan darah di PMI dalam membantu sesama yang membutuhkan darah,” ujar Serda Widopo.

 

Sedangkan Kepala Desa Sekaran Hery Tri Marjono ST pada Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Bersama Pemerintah Desa Sekaran Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Yang Ke-95 Tahun 2023 mengucapkan terimakasih atas partisipasinya warga untuk mendonorkan darahnya.

 

“Donor Darah akan membuat tubuh kita menjadi sehat, dan kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam mendonorkan darah,” pungkas Hery Tri Marjono ST. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *