Jadikan Desa Sehat Babinsa Wonosari Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Sukorejo

Jadikan Desa Sehat Babinsa Wonosari Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Sukorejo
Jadikan Desa Sehat Babinsa Wonosari Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa Sukorejo

KLATEN –  Sertu Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/ Klaten menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bertempat di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (17/10/2023)

 

Digelarnya Musyawarah Masyarakat dalam rangka menjalin sinergitas dalam bidang kesehatan melalui penanganan Stunting di Desa Sukorejo, Pemberantasan sarang nyamuk dan Penanganan pembuangan sampah.

 

Turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa tersebut, Ketua Puskesmas Wonosari 1, dr Magdalena Dwi Wahyuningsih M. Bio Med, Plt Kades Desa Sukorejo Wisnu, Babinsa Desa Sukorejo Sertu Sri Nuryanto, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aiptu Santoso, Bidan Desa Sukorejo Lahara, Ketua RW se Desa Sukorejo, Ketua PKK.

 

Sertu Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan bahwa kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan pihak puskesmas, Perangkat desa dan Masyarakat Binaan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dalam bidang kesehatan.

 

“Pada Musyawarah desa ini guna membahas penanganan Stunting di Desa Sukorejo, Pemberantasan sarang nyamuk dan Penanganan pembuangan sampah,” ungkap Babinsa Sertu Sri Nuryanto.

 

Dengan musyawarah yang dilakukan harapannya mendapatkan titik terang yaitu prioritas masalah kesehatan yang terjadi dan menentukan solusi yang terbaik untuk Desa Sukorejo,” tambahnya.

 

Dalam kesempatannya juga, Babinsa juga memberikan himbauan mengenai situasi cuaca saat ini yang sangat ekstrim yaitu Indonesia mengalami iklim panas.

 

“Selalu memperhatikan kesehatan dengan banyak mengkonsumsi air putih yang banyak,” Pungkas Sertu Sri Nuryanto. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *