Babinsa Ceper Anjangsana Ke Purnawirawan TNI di Desa Binaan

Babinsa Ceper Anjangsana Ke Purnawirawan TNI di Desa Binaan
Babinsa Ceper Anjangsana Ke Purnawirawan TNI di Desa Binaan

KLATEN – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu Purnawirawan TNI yang ada di wilayah binaannya di Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (2/10/2023)

 

Sambangnya ke rumah purnawirawan yaitu mengunjungi Sudiyono warga dukuh Pucang RT 10 RW 05 Desa Srebegan yang sebelumnya pernah berdinas di Koramil 23/Ceper. Dalam sambangnya, Serda Suparman mengungkapkan tujuan kegiatan datangnya tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali Silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan para Purnawirawan yang ada di wilayah binaan.

 

“Sambangnya bersama Purnawirawan adalah untuk menjaga hubungan yang harmonis dan bersilaturahmi,” ungkap Serda Suparman

 

“Sebagai aparat di satuan komando kewilayahan (Babinsa) harus dekat dengan warga, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk para purnawirawan TNI,” tambahnya.

 

Saat di konfirmasi, Purnawirawan TNI AD Sudiyono menyampaikan, sudah suatu penghargaan bagi kami sebagai purnawirawan Tentara Nasional Indonesia.

 

“Dengan kedatangan Babinsa mengingatkan kenangannya sewaktu masih aktif berdinas, teringat dengan kekompakan bersama teman-teman seperjuangannya dulu,” ujar Sudiyono

 

“Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) patriot NKRI,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *