Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbang Desa Tegalgondo

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbang Desa Tegalgondo
Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbang Desa Tegalgondo

KLATEN – Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Musrenbangdes di Balai Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/9/2023)

 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa disingkat Musrenbangdes merupakan musyawarah yang diselenggarakan guna diperuntukan untuk menetapkan prioritas, program, kegiatan, dan kebutuhan pembangunan desa yang didanai oleh anggaran pendapatan dan belanja desa, swadaya masyarakat desa, dan/atau anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten/kota.

 

Musrenbangdes yang digelar Desa Tegalgondo di hadir PLT Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi, Kades Tegalgondo H Sujito, Babinsa Desa Tegalgondo, BPD Desa Tegalgondo, Ketua RT RW Se Desa Tegalgondo.

 

Serka Purnomo Aris Selaku Babinsa Desa Tegalgondo usai kegiatan menyampaikan bahwa musyawarah rencana pembangunan desa merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2024 Desa Tegalgondo.

 

“Perlu diketahui bersama, Musrenbangdes yang dilakukan ini, merupakan tempat atau wadah musyawarah agenda tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas pada tahun depan,” ucap Serka Purnomo Aris.

 

Oleh karena itu lanjut Babinsa menerangkan, masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan usulan-usulan dan musyawarah bersama-sama melalui forum Musrenbangdes ini dengan mufakat.

Melalui Musrenbangdes, dalam hadirnya Babinsa siap membantu dan mendukung, apa yang sudah disepakati bersama dalam forum Musrenbang, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan bersama, demi untuk kemajuan pembangunan program pemerintah desa di tahun 2024 lebih baik. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *