Babinsa Wonosari Amankan Gelaran Pengajian Dan Sholawatan Desa Binaan

Babinsa Wonosari Amankan Gelaran Pengajian Dan Sholawatan Desa Binaan
Babinsa Wonosari Amankan Gelaran Pengajian Dan Sholawatan Desa Binaan

KLATEN – Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebuah peringatan atas kelahiran Nabi Muhammad SAW yang esensinya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah.

 

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H, Koptu Agista Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian akbar yang bertempat di Lapangan Krida Taruna Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (20/9/2023)

 

Dengan kehadirannya pada kegiatan di wilayah binaannya, Koptu Agista selaku Babinsa Desa Ngreden menyampaikan bahwa kegiatan pengajian tersebut merupakan kegiatan yang positif sekaligus menjalin tali silaturahmi antar warga diwilayah binaan.

 

Pengajian merupakan hal yang baik dalam menambah keimanan seseorang, dalam hadirnya Babinsa pada acara tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi guna selalu terjalinnya kedekatan dengan warga binaanya sekaligus mewujudkan wilayah aman kondusif dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat diwilayah binaan,” ungkap Koptu Agista.

 

Dalam kegiatan pengamanannya, Koptu Agista juga memberikan himbauan kepada warga yang menghadiri pengajian agar selalu waspada terhadap barang bawaan masing-masing seperti dompet dan lain-lain.

 

Hadir dalam pengajian akbar, Al Habib Muhamad.Syafi’i Bin Idrus Alaydrus, Hadroh Me Baabul Gufron, PLT Camat Wonosari Sri wahyuningsih S.Psi, Kades Ngreden Sunarto S.Pd, Ipda Siswanto, Babinsa Desa Ngreden Koptu Agista.N, Tri Utomo Ketua Panitia. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *