Babinsa Koramil 23/Ceper Sambangi Kantor Desa, Ini Kata Kepala Desa Srebegan

Babinsa Koramil 23/Ceper Sambangi Kantor Desa, Ini Kata Kepala Desa Srebegan
Babinsa Koramil 23/Ceper Sambangi Kantor Desa, Ini Kata Kepala Desa Srebegan

KLATEN – Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur Kelurahan di wilayah binaan Serda Suparman Babinsa Desa Srebegan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (11/9/2023)

 

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa mendatangi perangkat Desa guna menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

 

Serda Suparman mengatakan bahwa kegiatan menyambangi perangkat desa untuk menyampaikan himbauan dan pesan berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap terjaga dan kondusif.

 

Babinsa menjelaskan bahwa komunikasi dengan perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi.

 

“Komunuikasi dengan perangkat desa tentunya untuk tetap bersinergi, menjalin kerjasama, bersilaturahmi dan tentunya untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini,” ungkap Serda Suparman

 

Semenara itu Purwanto sebagai Kepala Desa Srebegan mengatakan bahwa hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan Pemerintah Desa ini kiranya bisa terus berlanjut.

 

“Babinsa tentunya menjadi mitra kerja dan sekaligus pendamping desa dalam membina wilayah, harapannya tetap terjalin kerjasama, bersinergi dalam memajukan pembangunan yang ada di Desa Srebegan,” pungkas Purwanto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *