Warga Beji Gembira, Betonisasi Selesai Lebih Awal

Kunjungan Dandim 0723 Klaten di lokasi TMMD Desa Beji Kec Tulung Klaten
Kunjungan Dandim 0723 Klaten di lokasi TMMD Desa Beji Kec Tulung Klaten

Klaten TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023 di Desa Beji Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten wilayah Kodim 0723 Klaten telah selesai 100 % lebih awal dari waktu yang ditentukan berkat gotong royong warga bersama TNI. (8/8/23)

 

Letkol Czi Bambang Setyo Tri Wibowo Komandan Kodim 0723/Klaten meninjau langsung lokasi betonisasi dan pembuatan talud di Desa Beji Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten untuk melihat perkambangan pengerjaan sasaran fisik TMMD.

 

Menurut Dandim, selesainya Betonisasi dan Pembuatan talud tersebut merupakan bentuk nyata kemanunggaan TNI dengan warga masyarakat Desa Beji. Berkat dukungan dari seluruh pihak sasaran fisik dapat terselesasikan dengan cepat dan tepat waktu.

 

“ inilah yang kami harapakan, gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia dapat terwujud, semoga jalan ini dapat berguna bagi petani dan warga desa Beji, “ ungkap Letkol Czi Bambang Setyo Tri Wibowo.

 

Dedi Irawati sang Kades Beji, juga sangat bangga dengan warga masyarakatnya yang sayuk rukun bergotong royong bersama TNI, Polri serta perangkat desa untuk merampungkan seluruh sasaran TMMD yang merupakan kerja sama Kodim 0723/Klaten dengan Pemerintah Kabupaten Klaten.

 

“ semoga jalan ini dapat bermanfaat bagi petani, saluran irigasi yang sudah di talud dapat memperlancar kebutuhan air untuk sawah, terimakasih ibu Bupati Klaten, Pak Dandim, Pak Danramil beserta jajaran serta seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan TMMD ini, “ kata Kades Beji.

 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023 di Desa Beji Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten wilayah Kodim 0723 Klaten dengan saran fisiknya berupa Betonisasi Jalan panjang 700 meter, tebal 15 centi meter, lebar 3 meter, Talud jalan, panjang 700 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 1 meter. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *