Wakili Danramil, Bati Tuud Hadiri Karnaval Dan Dongeng Gugus Paud Binaan

Wakili Danramil, Bati Tuud Hadiri Karnaval Dan Dongeng Gugus Paud Binaan
Wakili Danramil, Bati Tuud Hadiri Karnaval Dan Dongeng Gugus Paud Binaan

KLATEN – Pelda Agus Subagyo mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Pengawalan Karnaval dan Dongeng Gugus Paud Bougenville bertempat Di Gedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/8/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S. Psi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto. SH. MH, Danramil 22/Wonosari diwakili Pelda Agus Subagyo, KA Korwil Kec. Wonosari Sukono, SPd, Bunda Paud Kec.Wonosari Winarti S.Sos, Pemilik Paud Tri Widati Ningsih,SPd.MM, Bunda Paud Desa Bentangan dan Bunda Paud Desa Duwet.

 

Pada Karnaval dan Dongeng Gugus Paud Bougenville, saat ditemui Pelda Agus Subagyo menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari sangat mendukung sekali kegiatan yang dilaksanakan Gugus Paud di wilayah Kecamatan Wonosari dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 Th 2023,

 

Dengan adanya kegiatan Karnaval dan Dongeng Gugus Paud Bougenville, Babinsa Koramil 22 Wonosari ikut mendukung dan membantu mengamankan serta mengawal kegiatan Anak-anak paud sampai dengan selesai,” ungkap Pelda Agus Subagyo.

 

Bati Tuud lanjut menjelaskan bahwa kegiatan karnaval diawali dengan jalan kaki start dari Balai Desa Duwet Finish di Gedung BP LKMD dengan menempuh jarak sekitar 1 KM. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *