Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa Wonosari Amankan Gerak Jalan Warga Binaan

Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa Wonosari Amankan Gerak Jalan Warga Binaan
Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa Wonosari Amankan Gerak Jalan Warga Binaan

KLATEN – Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas melaksanakan Pengamanan Gerak jalan santai Desa Wadunggetas.

 

Kegiatan gerak jalan tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/8/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Team Nakes Puskesmas Wonosari 1.

 

Saat ditemui, Babinsa Sertu Amar menyampaikan bahwa kegiatan di Desa Wadunggetas ini untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI meliputi Gerak jalan santai jarak 5 KM, Bazar makanan dan Pengobatan gratis,

 

“Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 sekaligus Menjalin silaturahmi, meningkatkan Kerukunan kekompakan warga dan Menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga,” ungkap Sertu Amar

Senada yang sama, Gatot selaku Kades Wadunggetas juga menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Wadunggetas untuk memupuk kerukunan antar warga sekaligus memeriahkan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 78 di Desa Wadunggetas. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *