Peduli Sesama Anggota Koramil 22 Wonosari Donor Darah Di Kecamatan Wonosari

Peduli Sesama Anggota Koramil 22 Wonosari Donor Darah Di Kecamatan Wonosari
Peduli Sesama Anggota Koramil 22 Wonosari Donor Darah Di Kecamatan Wonosari

KLATEN – Pelda Ramli Bati Komsos Beserta 7 Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menyumbang darah dalam kegiatan donor darah yang rutin yang diadakan oleh PMI Kecamatan Wonosari di Gedung BP LKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/8/2023)

 

Pelda Ramli Bati Komsos Koramil 22 Wonosari yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa peran serta TNI khususnya Koramil 22 Wonosari harus peduli terhadap sesama dengan cara kegiatan bakti sosial seperti donor darah di Wilayah.

 

“Keterlibatan anggota Koramil 22 Wonosari dalam kegiatan donor darah yang dilakukan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat maupun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan,” kata Pelda Ramli.

 

Bati Komsos menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

 

“Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat membantu saudara kita yang membutuhkan transfusi darah, disamping kegiatan Bhakti Sosial bahwa kegiatan Donor Darah apabila rutin dilaksanakan dapat menyehatkan badan,” ungkas Pelda Ramli. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *