Lomba Hias Tumpeng HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Wonosari Jadi Juri Lomba

Lomba Hias Tumpeng HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Wonosari Jadi Juri Lomba
Lomba Hias Tumpeng HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Wonosari Jadi Juri Lomba

KLATEN – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pendampingan Ibu PKK Desa Duwet dan Menjadi Juri dalam kegiatan lomba menghias tumpeng dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (10/08/2023)

 

Pelaksanaan Lomba Menghias Tumpeng dengan Waktu 45 Menit dengan Tema Kemerdekaan RI di ikuti 8 Kelompok PKK dari 8 RW Di Desa Duwet.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLT Camat Wonosari diwakili Wigati S.Sos, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Ketua PKK Desa Duwet Erna Yuli Hastuti, Bidan Desa Duwet Ajeng AMD Keb.

 

Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa lomba hias tumpeng guna menyemarakkan dan memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 diwilayah Binaan.

 

Lomba hias tumpeng guna memeriahkan HUT RI Ke 78 di Desa Duwet sekaligus meningkatkan kreativitas dan Sportivitas Ibu-ibu PKK.

 

Babinsa menambahkan bahwa kegiatan hias tumpeng ini juga dapat menumbuhkan kekompakan, kerukunan ibu-ibu PKK.

 

Pada lomba menghias Tumpeng di Desa Duwet, juara 1 diraih dari Kelompok PKK RW 5, Juara 2 dari Kelompok PKK RW 7 dan Juara 3 dari Kelompok RW 1. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *