Koramil Wonosari Bersama ASN Kecamatan Wonosari Bersihkan Lapangan Desa Bentangan

Koramil Wonosari Bersama ASN Kecamatan Wonosari Bersihkan Lapangan Desa Bentangan
Koramil Wonosari Bersama ASN Kecamatan Wonosari Bersihkan Lapangan Desa Bentangan

KLATEN – Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Beserta Seluruh Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Lapangan dilaksanakan di Lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/8/2023)

 

Kegiatan Karbak Pembersihan di lapangan Sepak Bola Desa Bentangan dalam rangka mempersiapkan Kunjungan Bupati Senam Bersama dan upacara 17 Agustus yang akan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa lapangan merupakan tempat yang vital dalam pelaksanaan kegiatan, oleh karena itu, kita bersihkan bersama warga sekaligus menyiapkan lapangan untuk upacara HUT RI nanti.

 

“Dalam rangka persiapan upacara HUT RI, Anggota Koramil 22 Wonosari bersama warga, ASN Kecamatan Wonosari melakukan kerja bakti membersihkan lapangan sekaligus menyiapkan sarana untuk Upacara HUT RI Ke 78 Kecamatan Wonosari.

 

Danramil menambahkan, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan hari kemerdekaan. Selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke 78.

 

“Kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 melalui kerja bakti ini,” ucap Danramil 22 Wonosari.

 

Hal ini juga untuk memotivasi dan memberikan semangat warga menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, semangat dalam menciptakan lingkungan yang bersih,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *