Gebyar Sehat Bugar, Danramil Wonosari Beserta Anggota Ikuti Senam Gerakan Masyarakat

Gebyar Sehat Bugar, Danramil Wonosari Beserta Anggota Ikuti Senam Gerakan Masyarakat
Gebyar Sehat Bugar, Danramil Wonosari Beserta Anggota Ikuti Senam Gerakan Masyarakat

KLATEN – Kapten Inf Luis Timur Riyanto beserta Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mengikuti Senam Gerakan Masyarakat yang dilaksanakan di Lapangan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (11/8/2023)

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Psi Beserta Staf Kecamatan Wonosari, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto bersama Anggota Koramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH beserta Anggota, Ka Puskesmas Wonosari ll drg. Banu Aryandanu beserta Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari ll, Kades Se Kecamatan Wonosari beserta Perangkat Desa.

 

Dalam kegiatannya, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan kegiatan senam ini adalah untuk mendukung program pemerintah melalui Gerakan Masyarakat Hidup sehat (Germas) dengan sasaran memperkenalkan masyarakat luas bahwa di wilayah Kecamatan Wonosari memiliki potensi besar di Olahraga untuk menjaga kesehatan.

 

Kegiatan senam sehat ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Germas, khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari,” ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

Danramil menjelaskan bahwa Germas merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat. Aksi Germas ini juga diikuti dengan memasyarakatkan perilaku hidup bersih sehat dan dukungan untuk program infrastruktur dengan basis masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *