Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap VII 2023 Desa Wadunggetas

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap VII 2023 Desa Wadunggetas
Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap VII 2023 Desa Wadunggetas

KLATEN – Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas melaksanakan monitoring dan pendampingan pembagian BLT tahap Vll Tahun 2023 di Balai Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (4/8/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gatot Sriyanto Kades Desa Wadunggetas, Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas dan Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H.

 

Saat ditemui, Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan bahwa hadirnya bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka memonitoring Bantuan Langsung Tunai Tahap VII yang diselenggarakan oleh Desa Wadunggetas agar tepat sasaran, berjalan aman dan tertib.

 

 

“Hadirnya bersama Bhabinkamtibmas memastikan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ini berjalan dengan aman, dan dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada warga penerima bantuan agar bantuan yang sudah diterima supaya dimanfaatkan sesuai kebutuhan dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Sertu Amar.

 

Sedangkan Kades Wadunggetas Gatot menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD di berikan ke warga dalam rangka penanganan kemiskinan ekstrim serta penguatan ketahanan pangan.

 

“Pada penyaluran BLT DD Tahap VII Desa Wadunggetas diberikan kepada warga manfaat sebanyak 35 Orang dengan besaran Rp.300.000,” pungkas Kades Wadunggetas. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *