Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD, Ini Kata Danramil Ceper

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD
Babinsa Monitoring Penyaluran BLT DD

KLATEN – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Kopda Sudomo melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (2/8/2023).

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang berlangsung di aula Kantor Desa Kurung turut dihadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, pihak dari Polsek serta warga penerima manfaat.

 

Ditempat terpisah, Komandan Koramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi mengatakan bahwa demi kelancaran dan kenyamanan kegiatan penyaluran bantuan, para Babinsa wilayah binaan melakukan pengamanan dan pemantauan.

 

“Demi kelancaran dan kenyamanan penyaluran bantuan kepada warga, kami dari Koramil melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan melalui Babinsa diwilayah binaan,” ungkap Danramil Ceper.

 

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Kopda Sudomo menyampaikan bahwa penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari Pemerintah sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.

 

“Penyaluran Bantuan langsung tunai ini sesuai dengan kriteria bagi penerima. Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan bisa digunakan kebutuhan sehari-hari,” ucap Kopda Sudomo.

 

“Untuk rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti,” pungkasnya. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *