Babinsa Koramil 17 Karangdowo Dampingi Lomba Kebersihan Desa Tumpukan

Babinsa Koramil 17 Karangdowo Dampingi Lomba Kebersihan Desa Tumpukan
Babinsa Koramil 17 Karangdowo Dampingi Lomba Kebersihan Desa Tumpukan

KLATEN – Babinsa Desa Tumpukan Serda Sutrisno Anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pendampingan lomba kebersihan dalam rangka HUT RI ke 78 di desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo. (14/08/2023)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kristanto Eko Yuwono SPD, MM Kasi PPM Kec.Karangdowo, Suyamto A.Ma Kades Desa Tumpukan beserta perangkat desa Tumpukan, Serda Sutrisno Babinsa Desa Tumpukan, Dewi dan Joko Pendamping Desa Tumpukan, Agus Rustinah Bidan Desa Tumpukan, Mahasiswa KKN UNDIP.

 

Serda Sutrisno menuturkan bahwa tujuan diadakan lomba kebersihan dalam rangka HUT RI ke 78 disamping itu untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan mulai tingkat keluarga, RT, RW di Desa Tumpukan serta Menumbuhkan jiwa nasionalis.

 

Lanjut Babinsa bahwa dalam Lomba tersebut yang dinilai dengan Kriteria, Keberhasilan, Kerapian, kemeriahan umbul-umbul dan bendera merah putih

 

“Penilaian lomba Kebersihan akan dimulai dari Pukul 08.00-12.30 dan penilaian kemeriahan umbul2, bendera, lampu pada pukul .20.00-22.00 WIB,” ungkap Babinsa.

 

Pada lomba di desa Tumpukan Kecamatan Karangdowo dalam rangka HUT RI ke 78, Hasil lomba kebersihan yang diikuti 13 RW se Desa Tumpukan Akan akan diumumkan pada malam tujuh belasan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *