Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Juwiring Anjangsana Ke Warga Binaan

Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Juwiring Anjangsana Ke Warga Binaan
Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Juwiring Anjangsana Ke Warga Binaan

KLATEN | Babinsa Desa Kwarasan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka Sudarlan melaksanakan Anjangsana dengan Komponen Masyarakat Desa Kwarasan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten. (10/7/2023).

 

Anjangsana merupakan sudah menjadi tugas seorang Babinsa dalam memupuk kedekatan bersama warga guna menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas maupun perkembangan yang ada di seputaran desa binaan.

 

Babinsa Desa Kwarasan Serka Sudarlan menyampaikan bahwa pelaksanaan anjangsana kali ini dengan bersilaturahmi kepada warga Desa Kwarasan yang menjadi wilayah tanggung jawabnya, untuk memberikan himbauan agar seluruh warga selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

 

“Anjangsana kali ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan siskamling di tiap-tiap Dusun maupun RT dan RW dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam masyarakat Desa Binaan,” ungkap Babinsa Kwarasan

 

“Melaluia anjangsana merupakan pengabdian kepada masyarakat sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” imbuhnya.

 

Sementara itu warga Binaan Suwardi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi di wilayah Desanya, mulai dari memberikan himbauan peningkatan kamtibmas, patroli wilayah, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kwarasan ini.

 

“Hadirnya Pak Babinsa tentu menjadi nilai tersendiri di Desa. Dengan adanya Pak Babinsa, warga menjadi dekat dan himbauannya pun akan terlaksana dengan baik,” pungkas Suwardi. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *