Koramil Delanggu Bersama Forkompimcam Delanggu Gelar Karya Bakti

Koramil Delanggu Bersama Forkompimcam Delanggu Gelar Karya Bakti
Koramil Delanggu Bersama Forkompimcam Delanggu Gelar Karya Bakti

KLATEN – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, personel Koramil 03/Delanggu Kodim 0723 Klaten bersama Forkompimcam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang bertempat di pasar Ngeseng Delanggu, Kamis (13/7/2023).

 

Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial Koramil 03/Delanggu dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan Polri, pemerintah daerah dan komponen masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Danramil 03/Delanggu Kapten Inf Sukatman menyampaikan bahwa tujuan Karya Bhakti ini guna melestarikan budaya kebersamaan masyarakat dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai ciri dan nilai luhur bangsa Indonesia.

 

“Karya Bhakti ini adalah sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah sehingga tujuan kemanunggalan dan solidaritas TNI, Polri, pemerintah daerah dengan masyarakat bisa terwujud, ungkap Danramil.

 

“Kegiatan Karya Bhakti ini kita laksanakan di Pasar Ngeseng Delanggu dengan harapan menyadarkan masyarakat untuk hidup bersih dan menumbuhkan semangat gotong royong,” pungkasnya.

 

Pada kegiatan Karya Bhakti di pasar Ngeseng Delanggu melibatkan Koramil 03/Delanggu, Polsek Delanggu, Pemerintah Kecamatan Delanggu, Anggota Saka Bhayangkara dan Masyarakat. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *