Karya Baktinya Koramil 07/Wedi Bersama Tiga Pilar

Karya Baktinya Koramil 07/Wedi Bersama Tiga Pilar
Karya Baktinya Koramil 07/Wedi Bersama Tiga Pilar

KLATEN – Anggota Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama tiga pilar dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air di samping pasar hewan wedi yang terletak di Desa Gadungan Kec. Wedi Kab. Klaten. (13/7/2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wedi AKP Muh.Ismail S.Sos beserta anggota, Anggota Koramil 07/Wedi, perwakilan Kecamatan Wedi, Kepala Desa Gadungan Amirudin bersama perangkat serta masyarakat Desa Gadungan.

 

Dalam Karya Baktinya, Anggota Koramil 07/Wedi dan anggota Polsek Wedi serta masyarakat bahu membahu membersihkan saluran air yang tertutup oleh rumput dan sampah mengganggu aliran air yang tidak lancar.

 

Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri joko Saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa pembersihan selokan yang dilakukan Anggotanya bersama-sama dengan tiga pilar dan warga ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, mengingat saat ini cuaca tidak menentu sehingga apabila terjadi hujan maka arus air bisa lancar.

 

“Babinsa bersama tiga pilar dan masyarakat, membersihkan selokan saluran air merupakan hal yang penting dalam mengantisipasi terjadinya luapan air hujan, sehingga air hujan dapat terarah dan tidak menimbulkan masalah baik terhadap lingkungan dan kesehatan,” kata Kapten Cpl Tri joko.

 

Danramil juga tak lupa berpesan kepada seluruh warga dan pedagang serta pengunjung pasar hewan wedi agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *