Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga Binaan

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga Binaan
Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga Binaan

KLATEN – Babinsa Kebondalem Kidul Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten menyambangi warga binaan bertempat Dukuh Banjarsari Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (14/07/2023)

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan wujud nyata peran aktif TNI dalam membina masyarakat khususnya warga binaan dengan memberikan motivasi dan bertukar informasi agar tercipta keakraban sesuai dengan yang diharapkan.

 

“Kegiatan mengunjungi warga dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan warga,” ujar Sertu Suryatmojo.

 

Sertu Suryatmojo menambahkan bahwa Sebagai Seorang Babinsa sudah seharusnya bisa dekat dengan warga, karena dalam setiap tugas yang dilaksanakan desa akan lebih mudah terselesaikan apabila sudah dekat dengan warga baik mencari informasi informasi maupun tugas yang lain.

 

Begitupun dengan Bapak Walijo saat ditemui mengungkapkan bahwa dirinya dan warga sangat senang dikunjungi oleh anggota Babinsa.

 

“Kami semua sangat senang bapak Babinsa mau datang mengunjungi warga, di sini kami bisa mendapatkan wawasan dari pak Babinsa, dan bisa saling bertukar pikiran,” ucap Bapak Walijo.

 

Babinsa dalam kegiatannya berharap hubungan kedekatan dengan warga dapat terus terjalin sehingga permasalahan maupun keluhan warga dapat tersampaikan sehingga dengan kedekatannya dapat memberikan solusi dalam perkembangan di masyarakat. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *