Bati Komsos Bersama Babinsa Wonosari Beri Wasbang Siswa SMP N 2 Wonosari

Bati Komsos Bersama Babinsa Wonosari Beri Wasbang Siswa SMP N 2 Wonosari
Bati Komsos Bersama Babinsa Wonosari Beri Wasbang Siswa SMP N 2 Wonosari

KLATEN – Pelda Ramli Bati Komsos Koramil 22 Wonosari dan Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten memberikan materi Wawasan Kembangsaan (Wasbang), Cinta Tanah Air (Nasionalisme) dan PBB Kepada Siswa Siswi yang melaksanakan Wiyata Mandala di SMP N 2 Wonosari Kabupaten Klaten, (21/7/2023)

 

Kegiatan wasbang yang di ikuti Siswa siswi baru SMP N 2 Wonosari berjumlah 224 orang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa tentang menghargai lingkungan sekolah sebagai tempat menuntut ilmu, memberikan Kedisiplinan dengan materi PBB kepada para siswa siswi serta memberikan jiwa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia.

 

Saat ditemui, Pelda Ramli Bati Komsos Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa pemberian wawasan kebangsaan kepada Siswa-siswi SMP N 2 Wonosari untuk membangun Karakter dan rasa Nasionalisme serta kedisiplinan.

 

“Pemberian materi wawasan kebangsaan dan kedisiplinan merupakan dasar dalam memberikan karakter kepada siswa dengan harapan dapat menambah rasa cinta tanah air dan semangat dalam berkarya bagi generasi muda khususnya siswa siswi SMP N 2 Wonosari,” ungkap Pelda Ramli.

 

Sedangkan Suliadi selaku Kepala Sekolah SMP N 2 Wonosari berharap semoga dengan kegiatan pemberian wawasan kebangsaan dan kedisiplinan serta rasa Nasionalisme, siswa-siswi mempunyai karakter dan lebih disiplin dalam kegiatan belajar disekolah. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *