Terjadi Laka Tertabrak Kereta Api Di Desa Ngawonggo, Babinsa Ceper Evakuasi Korban

Babinsa Babinsa Desa Ngawonggo Koptu Sarwono Bersama Aparat Terkait Mengevakuasi Korban Tertabrak Kereta Api
Babinsa Babinsa Desa Ngawonggo Koptu Sarwono Bersama Aparat Terkait Mengevakuasi Korban Tertabrak Kereta Api

KLATEN – Bertempat di perlintasan rel kereta api Dukuh Ngawonggo Desa Ngawonggo Kec. Ceper telah terjadi kecelakaan orang tertabrak kereta api yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD).

 

Kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari pukul 03.30 Wib yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Dari kejadian tersebut, Babinsa Babinsa Desa Ngawonggo Koptu Sarwono Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten mendapati informasi langsung mengecek kejadian di lokasi terjadinya kecelakaan. (05/06/2023)

 

Saat ditemui, Babinsa menerangkan bahwa menurut saksi warga Ngawonggo sekiranya pukul 03.30 WIB telah terjadi orang tidak diketahui identitasnya seorang laki- laki telah tertabrak kereta api Argo lawu jurusan Gambir – Solo dan keseret sejauh kurang lebih 7 meter dan meninggal dunia ditempat.

 

“Untuk Identifikasi korban tidak ditemukan tanda pengenal menurut informasi dari warga bukan warga sekitar,” ungkap Koptu Sarwono.

 

“Untuk kejadian ini langsung ditangani oleh yang berwajib untuk dilakukan identifikasi korban,” ujarnya.

 

Kesempatannya tersebut, Babinsa pun berpesan kepada masyarakat dalam bepergian baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam mengendarai, terkhusus dalam menyeberangi rel Kereta Api.

 

“Kami minta masyarakat agar hati-hati dalam berkendara baik di jalan raya maupun saat hendak menyeberang di perlintasan kereta api. Terlebih berdoa sebelum menggunakan kendaraan,” pungkas Koptu Sarwono. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *