Pererat Tali Silaturahmi, Danramil Ceper Hadiri Pengajian Jam’iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO

Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi bersama Muspika Kecamatan Ceper menghadiri Pengajian Jam'iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO di Dk. Jebugan Desa Kujon Kec. Ceper Kab Klaten
Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi bersama Muspika Kecamatan Ceper menghadiri Pengajian Jam'iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO di Dk. Jebugan Desa Kujon Kec. Ceper Kab Klaten

KLATEN – Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi bersama Muspika Kecamatan Ceper menghadiri Pengajian Jam’iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO di Dk. Jebugan Desa Kujon Kec. Ceper Kab Klaten, (24/6/2023)

 

Dalam Pengajian Jam’iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO dihadiri sekitar 800 orang. Turut hadir Camat Ceper Seniwati, S.E.,M.M, Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo, S.H.,M.H, Ketua MWC NU Ranting Desa Kujon .

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan Panitia Pelaksana, Masyarakat Seneng Dzikir dan Sholawat dan dilanjutkan pengajian Jam’iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO oleh KH Gus Rowi dari Boyolali.

 

Dalam tausiahnya, KH Gus Rowi mengajak kepada seluruh hadirin untuk memperbanyak dzikir kepada Allah SWT dan shalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar selamat dunia dan akhirat.

 

Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi, yang berada di lokasi kegiatan mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara pengajian Jam’iyyah Safari Al Barzanji MASDZISHO ini untuk mempererat silaturahmi dengan para Ulama, Tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

 

“Ini salah satu bentuk komunikasi sosial untuk pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah dengan mendekatkan diri kepada para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga binaan”, ungkapnya.

 

Danramil menambahkan. Dengan adanya pengajian ini merupakan untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT dan penggajian ini merupakan bentuk persatuan dan kesatuan mewujudkan wilayah yang makmur, aman, guyub warganya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *