Bati Tuud Koramil Ceper Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Ceper

Komandan Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten diwakili oleh Bati Tuud Pelda Ngadiso menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang dilaksanakan di aula Puskesmas Ceper kecamatan Ceper
Komandan Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten diwakili oleh Bati Tuud Pelda Ngadiso menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang dilaksanakan di aula Puskesmas Ceper kecamatan Ceper

KLATEN – Lokakarya Mini adalah suatu bentuk forum pertemuan yang merupakan penerapan dari manajemen penggerakan pelaksanaan di Puskesmas dengan tujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.

 

Dengan adanya kegiatan Lokakarya di Puskesmas Ceper, Komandan Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten diwakili oleh Bati Tuud Pelda Ngadiso menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor yang dilaksanakan di aula Puskesmas Ceper kecamatan Ceper, (15/6/2023)

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Camat Ceper Seniwati,SE.MM., Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo, SH.MH, Kepala Puskesmas Ceper dr. Rudhi Hendratno, Kades Se- wilayah kerja PKM Ceper, Kepala KUA dan Korwil Kec. Ceper.

 

Saat ditemui, Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso menyampaikan bahwa kegiatan lokakarya Mini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama lintas sektoral untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Ceper.

 

“Lokakarya Mini Lintas Sektor ini merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan kesehatan dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas,” Ucap Pelda Ngadiso

 

Lebih lanjut Pelda Ngadiso berharap dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor ini menjadi evaluasi tentang program-program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi Program kegiatan Puskesmas Ceper dengan kerjasama lintas sektor yang nyata. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *