Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas TH 2023 Kecamatan Wonosari

Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas TH 2023 Kecamatan Wonosari
Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas TH 2023 Kecamatan Wonosari

KLATEN – Hari Kebangkitan Nasional merupakan peringatan atas perjuangan dalam meraih kemerdekaan yang telah ada sejak 1908. Terciptanya Hari Kebangkitan Nasional tidak lepas dari dua peristiwa besar. Peristiwa pertama yakni berdirinya Budi Utomo. Dan kedua merupakan peristiwa ikrar Sumpah Pemuda.

 

Dalam peringati Harkitnas TH 2023, Pelda Agus Subagyo Bati Tuud mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Upacara Bendera dalam Rangka Memperingati Harkitnas Th 2023 di Halaman Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (22/5/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLT Camat Wonosari Sri Wahyuningsih SPsi, Danramil 22 Wonosari diwakili Pelda Agus Subagyo, Ka Puskesmas Wonosari 1, Ka Puskesmas Wonosari ll, Ka Korwil Wonosari, Ka KUA Kecamatan Wonosari, Staf Kecamatan Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Perwakilan Perangkat Desa Se Kecamatan Wonosari.

 

Pelda Agus Subagyo selaku mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa peringatan hari kebangkitan nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk meningkatkan kembali semangat kebangkitan nasional sebagai bangsa yang tangguh.

 

“Sebagai bangsa yang tangguh kita harus semangat dan optimisme untuk menghadapi tantangan masa depan untuk Indonesia menjadi bangsa yang maju,” ungkap Pelda Agus Subagyo.

 

“Pada kegiatan upacara Bendera Peringatan Harkitnas Th 2023 tersebut, sebagian Anggota Koramil 22 Wonosari juga melakukan pengamanan dengan harapannya semoga kegiatan tersebut dapat berjalan aman tertib dan Khidmat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *