Kunjungan TK Hidayatul Qur’an Di Koramil 12 Manisrenggo, Bati Komsos Sampaikan Ini?

Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten menerima kunjungan anak TK Hidayatul Qur'an Desa Leses bertempat di Makoramil 12 Manisrenggo
Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten menerima kunjungan anak TK Hidayatul Qur'an Desa Leses bertempat di Makoramil 12 Manisrenggo

 

KLATEN – Bati Komsos Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723 Klaten menerima kunjungan anak TK Hidayatul Qur’an Desa Leses bertempat di Makoramil 12 Manisrenggo. (30/5/2023)

 

Pada kunjungan Guru Pengasuh dan anak didik TK tersebut terdiri dari 100 orang murid-murid dan 12 (Dua Belas) orang Guru serta didampingi orang tua wali murid diterima langsung oleh Anggota Koramil 12 Manisrenggo.

 

Disela-sela menerima kunjungan TK Hidayatul Qur’an tersebut, Bati Komsos 12 Manisrenggo Serma Widada menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan untuk menanamkan cinta tanah air dan Bela Negara, khususnya di lingkungan anak usia dini.

 

“Ini sudah merupakan kewajiban kita agar kelak di kemudian hari akan lahir generasi penerus bangsa yang bisa diunggulkan dan kedepannya dapat menjadi warga negara yang berguna bagi nusa dan bangsa,” Serma Widada.

 

Bati Komsos 12 Manisrenggo menambahkan, dengan adanya kunjungan-kunjungan yang dilakukan oleh anak didik TK ini diharapkan di kemudian hari dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai tanah air, bangsa dan negaranya demi pembangunan Bangsa di masa depan.

 

Di kegiatan kunjungannya, Sertu Ali Anggota Babinsa Koramil 12 Manisrenggo mengenalkan tentang tugas pokok TNI yang khususnya berdinas di komando kewilayahan dan mengenalkan alkap yang dipakai dalam kegiatan serta uniform yang dipakai, baik yang dipakai dalam ruangan atau kantor, maupun di lapangan serta memberikan materi kedisiplinan, PBB dan motivasi untuk semangat belajar dalam meraih cita-cita. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *