Hadirinya Babinsa Wonosari Pada Musyawarah Persiapan Shalawatan Akbar Desa Binaan

Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Musyawarah persiapan acara Sholawat Akbar yang akan digelar di Desa Gunting Kec. Wonosari.
Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Musyawarah persiapan acara Sholawat Akbar yang akan digelar di Desa Gunting Kec. Wonosari.

KLATEN – Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Musyawarah persiapan acara Sholawat Akbar yang akan digelar di Desa Gunting Kec. Wonosari. Kegiatan Musyawarah tersebut dilakukan di Dukuh Samben RT 01 RW 01 Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (7/5/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pengasuh Ponpes Al Barokah K.H Muhammad Adnan Mualif, Kades Gunting Triyanto, Kades Kingkang H. Suryadi, Babinkamtibmas Desa Gunting Aipda Danur, Babinsa Desa Gunting Kopda Suherman, Perangkat Desa Gunting, Toga, Tomas dan Toda Dukuh Samben Desa Gunting

 

Koptu Suherman Selaku Babinsa Desa Gunting menyampaikan bahwa kegiatan menghadiri musyawarah persiapan acara Sholawat Akbar sebagai Wujud Komunikasi Sosial bersama warga binaan sekaligus memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan umat beragama, saling toleran untuk menciptakan kondusifitas Desa Gunting yang aman.

 

“Dengan hadirnya bersama warga harapannya bisa memberikan solusi yang akan digelarnya acara pada Sholawat Akbar serta bisa memberikan masukan dan himbauan guna menjaga kondusifitas keamanan desa,” ucap Koptu Suherman.

 

Digelarnya kegiatan Sholawat Akbar di Desa Gunting akan diikuti bersama Majelis AZ Zahir dari Pekalongan Jawa Tengah. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *