Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik, Ini Kata Babinsa

KLATEN – Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yudi Kristanto Bhabinkamtibmas Desa Boto menghadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Regsosek ” Satu Data Program Perlindungan Sosial Pemberdayaan Masyarakat” di Gedung PKK Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/5/2023)

 

Tujuan dilaksanakan kegiatan Rapat Forum Konsultasi Publik Regsosek Desa Boto untuk mendata kembali keadaan masyarakat, juga untuk pemuktahiran data agar kesenjangan sosial pemerintah bisa memberikan bantuan dan perbaikan ekonomi tepat sasaran.

 

Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto menyampaikan bahwa kegiatan RFKP Regsosek ini adalah untuk memperoleh data keluarga yang sudah terverifikasi dalam kelompok kesejahteraan keluarga, kemudian pelaksanaan pendataan awal nantinya juga sekaligus rekomendasi untuk pemutahiran data.

 

“Untuk pemuktahiran data masyarakat secara valid dengan kriteria yakni sangat miskin, miskin, rentang miskin dan tidak miskin yang ada Diwilayah Binaan,” ungkap Sertu Wariso.

 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Desa Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso, Bhabinkamtibmas Desa Boto Bripka Yudi Kristanto, Fasilisator Kecamatan Wonosari Sukirdi, Perangkat desa Boto, Ketua RT RW Se Desa Boto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *