Hadiri Pengajian Desa Binaan Babinsa Wonosari Eratkan Silahturahmi

KLATEN – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri pengajian dan halal bihalal di Dukuh Duwet RW 8 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/5/2023)

 

Pengajian yang di rangkai dalam halal bihalal tersebut diselenggarakan oleh Keluarga besar RW 8 Desa Duwet dihadiri oleh Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Penceramah Ustadz Uji Kamal dari Klaten, Ketua RW 8 Sriyono, Ketua RT 1,2,3 Dukuh Duwet RW 8, Toga, Tomas dan Toda Dukuh Duwet.

 

Dalam Sambutannya, Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa menyampaikan bahwa dalam situasi masih di bulan Syawal 1444 H, diharapkan momentum yang baik ini kita selalu pererat tali Silaturahmi dan menjaga kerukunan umat serta tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Desa Wonosari yang aman, tentram, sejahtera.

 

“Tak lupa Kami ucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, dengan kembali nya insan yang suci mari momentum ini di jadikan ajang silaturahmi, kedekatan antar warga satu dengan yang lain agar tercipta kerukunan dan kesatuan gara Desa Duwet menjadi aman dan nyaman,” Ucap Serka Joko Sri Murningsih

 

Saat dijumpai, Supardi selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal yang di rangkai dalam pengajian diselenggarakan guna menjalin silaturahmi dan memeperukuwah islamiah serta memperkokoh kekompakan, persatuan warga.

 

Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah berkesempatan hadir pada kegiatan Pengajian Halal Bihalal di Dukuh Duwet RW 8 Desa Duwet.

 

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya Pak Babinsa yang telah hadir pada kegiatan pengajian dan halal bihalal Keluarga besar RW 8 Desa Duwet. Semoga kedekatan dengan warga selalu terjaga dan terbina,” Pungkas Supardi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *