Gelar Komunikasi Sosial, Ini Pesan Dandim 0723/Klaten

Dandim Klaten Foto Bersama Dengan Keluarga Besar TNI
Dandim Klaten Foto Bersama Dengan Keluarga Besar TNI

KLATEN – Kodim 0723 Klaten menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan keluarga besar TNI, di Aula Makodim, Senin (22/5/23). Kegiatan diikuti para Perwira Kodim Klaten bersama para Veteran dan Purnawirawan TNI dari Kabupaten Klaten.

 

Acara Komsos yang digelar ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0723 Klaten.

 

Tema yang diangkat dalam Komsos tersebut yakni “Satukan persepsi kuatkan sinergi guna merajut keutuhan NKRI”.

 

Dalam Sambutanya Dandim Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo S.E, M.Han menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD.

 

“Kami tidak lupa untuk meminta dukungan dan doa dari para orang tua kami di TNI yang terlebih dahulu berjuang, tanpa perjuangan mereka, kami tidak akan menikmati kemerdekaan ini dan mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,” ucap Letkol Bambang

 

Dandim mengharapkan, keluarga Besar TNI berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa. Sebab, hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

 

Hadir dalam kegiatan, beberapa unsur perwakilan Keluarga Besar TNI antara lain Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Klaten, Pengurus dan anggota Pepabri Klaten, PPAD Klaten, PIVERI Klaten, PERIP Klaten, FKPPI Klaten, PPM dan ASN serta Anggota Kodim 0723 Klaten. (Anta/Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *