Danramil Trucuk Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Desa Pundungsari

Danramil Trucuk Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Desa Pundungsari
Danramil Trucuk Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Desa Pundungsari

KLATEN – Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H, berbagai komponen pemerintah dan masyarakat melaksanakan kegiatan halal bi halal untuk saling memaafkan satu sama lain.

 

Seperti halnya Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Winarya bersama Muspika Kecamatan Trucuk menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan aparatur Pemerintah Desa Pundungsari dan warganya yang berlangsung di Aula Balai Desa Pundungsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. (30/04/2023)

 

Dalam Sambutannya Kapten Inf Winarya menyampaikan, kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan antara aparatur pemerintah desa dan warga masyarakat mengingat momen yang sangat baik ini dengan saling maaf memaafkan.

 

“Tak lupa kami mewakili Koramil Trucuk mengucapkan Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin”, ungkap Danramil.

 

Ngadino Ali Mustofa, SAP selaku Sekdes Pundungsari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, Muspika Kecamatan Trucuk, Babinsa, Bhabinkamtibmas, rekan rekan Perangkat Desa dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir dalam acara halal bihalal ini.

 

“Terimakasih kepada Bapak Ibu yang sudah dadir bahwa Halal bihalal ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai sarana yang sangat baik bagi kita semua untuk saling memaafkan, karena kesalahan sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama”. Pungkas Ngadino Ali Mustofa, SAP. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *