Babinsanya Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama, Ini Kata Danramil Wonosari

 

KLATEN – Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial dengan Sholat Jumat berjama’ah di Masjid Nurul Iman Di Dukuh Gelangan RT 01 RW 04 Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (26/5/2023)

 

Dalam kegiatan melaksanakan Sholat Jum’at bersama warga binaan, Serda Widopo selaku Babinsa Desa Sekaran memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana komunikasi dua arah bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan jamaah yang lain dengan tujuan mempererat tali silaturahmi guna terjalin hubungan yang harmonis antara Apkowil (Koramil) dengan warga diwilayah Binaan.

 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan oleh Babinsa untuk memberikan himbauan agar para Tokoh masyarakat dapat menjadi penyejuk dan suri tauladan serta meningkatkan kerukunan umat beragama.

 

Saat di konfirmasi mengenai kegiatan Babinsanya, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa sebagai Prajurit teritorial, Babinsa sebagai garda terdepan harus mampu mengayomi dan melindungi warganya dari segala hal yang tidak diinginkan degan memberikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada warganya.

 

“Sebagai Babinsa harus memberikan yang terbaik untuk warganya, sebagai pelindung ataupun mengayomi warganya.,” pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *