Suasana Idul Fitri, Babinsa Ceper Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Desa Klepu Ceper

Suasana Idul Fitri, Babinsa Ceper Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Desa Klepu Ceper
Suasana Idul Fitri, Babinsa Ceper Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Desa Klepu Ceper

KLATEN – Momen Hari Raya Idul Fitri, berbagai komponen pemerintah dan masyarakat menggelar kegiatan halal bihalal untuk saling memaafkan satu sama lain. Seperti Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Sertu Budiyono menghadiri kegiatan halal bihalal aparatur pemerintah desa, kelembagaan desa, dewan guru dan warga masyarakat Desa Klepu yang berlangsung di gedung serbaguna Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (28/4/2023).

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Klepu Mustofa mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H dan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat, Babinsa, rekan rekan perangkat desa, guru dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir dalam acara halal bihalal ini.

 

“Halal bihalal ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai sarana yang sangat baik bagi kita semua untuk saling memaafkan, karena kesalahan sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama. Semoga di hari yang Fitri ini kita semua akan kembali suci seperti bayi yang baru lahir,” ujar Mustofa

 

Saat ditemui sela-sela kegiatannya, Sertu Budiyono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan antara aparatur pemerintah desa, warga masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada mengingat momen yang sangat baik ini dengan saling maaf memaafkan.

 

“Momen hari Raya idul fitri identik dengan saling memaafkan, dengan saling memaafkan kita akan kembali ke fitrahnya seperti yang dilaksanakan di Desa Klepu ini menggelar halal bihalal untuk saling memaafkan sekaligus menjadikan silaturahmi antar warga,” pungkas Sertu Budiyono. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *