Plh Danramil 19 Trucuk bersama Muspika Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Desa Bero

Plh Danramil 19 Trucuk bersama Muspika Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Desa Bero
Plh Danramil 19 Trucuk bersama Muspika Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Desa Bero

KLATEN – Plh Danramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Winarya bersama Muspika Kecamatan Trucuk menghadiri acara Halal bi halal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bero yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bero, Kec. Trucuk, Kab. Klaten. (28/04/2023).

 

Digelarnya kegiatan Halal bi halal ini sebagai sarana menjaga silaturahmi kumpul bareng bersama warga dalam momen hari raya idul fitri 1444 H dan sarana untuk saling memaafkan.

 

Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya menyampaikan bahwa sesuai dalam ajaran Islam, semua orang wajib untuk memaafkan orang lain, namun juga berbuat baik terhadap orang yang melakukan kesalahan kepadanya.

 

“Makna halal bi halal yang sebenarnya adalah menyambungkan hubungan yang putus, mewujudkan keharmonisan, serta berbuat baik secara berkelanjutan.” Ungkap Danramil.

 

Danramil berharap warga masyarakat Desa Bero saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

 

Dalam sambutannya Kades Bero Suranto, S. Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pada acara halal bi halal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bero.

 

“Saya mewakili Pemerintah Desa Bero mengucapkan Selamat Hari raya Idul fitri 1444 H Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang Fitri ini kita semua akan kembali suci seperti bayi yang baru lahir,” pungkas Kades Bero. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *