Pererat Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Sholat Jumat Di Wilayah Binaan

Pererat Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Sholat Jumat Di Wilayah Binaan

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 /Klaten melaksanakan Komunikasi dengan Sholat Jumat di Masjid Barokah Dk Poko Etan Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (7/4/2023)

 

Dalam Komunikasinya dan dan Sholat Jumat, turut hadir Ketua RW 5 Dk Poko Etan Irwan, Ketua Takmir Masjid Barokah Dk Poko Etan Madyo.

 

Serka Joko Sri Murningsih Menyampaikan bahwa selain kewajiban sebagai Umat Muslim, kegiatan tersebut juga sebagai sarana komsos kepada Tokoh Agama setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat binaan guna menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Warga masyarakat dengan baik.

 

“Selain untuk mempertebal iman dan taqwa juga untuk menjaga hubungan tali silaturahmi yang erat serta kebersamaan terhadap warga masyarakat desa binaan salah satunya dapat terwujud melalui kegiatan ibadah seperti sholat jumat berjamaah di wilayah,” ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Babinsa juga dalam menjalin komunikasinya juga memberikan himbauan agar mewaspadai Paham Radikalisme yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila, tetap menjaga Kerukunan Umat dan Toleransi Beragama guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan demi Tegaknya NKRI.

 

Madyo (54) Selaku Ketua Takmir Masjid Barokah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Duwet yang telah Shalat Jumat serta berikan nasehat dan himbauan kepada Jamaah Masjid Barokah.

 

“Semoga Hubungan yang baik tetap terjaga dengan baik dan warga menjadi tenang dan nyaman dengan kehadiran Pak babinsa di Dk Poko Etan ini,” pungkas Madyo (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *